Jenis Lantai Kayu untuk Rumah

Jenis Lantai Kayu untuk Rumah

Lantai kayu dapat mengubah ruang rata-rata menjadi ruangan yang sangat indah. Lantai kayu yang dramatis dan elegan atau kasar dan nyaman memberikan nuansa yang luas untuk setiap ruangan.

 

Lantai kayu standar secara fisik terhubung secara independen ke sub-lantai melalui paku, lem, atau staples kayu. Setiap bagian bereaksi terhadap faktor-faktor lingkungan-panas dan kelembaban-independen dan dapat menyebabkan serpihan atau pembengkakan. Sayangnya, jika tidak dipasang dengan benar, lantai kayu standar juga bisa retak, pecah, atau bahkan meledak karena kurangnya ruang reaksi yang dialokasikan. Perawatan yang tepat, bagaimanapun, dapat menghilangkan banyak kondisi yang mengarah dari waktu ke waktu ke kondisi ekstrim.

Floating wood flooring berbeda dari lantai kayu standar dengan bagaimana dan di mana papan terhubung. Kayu apung yang mengapung terhubung hanya dengan potongan atau potongan ke samping, bukan ke permukaan alas yang mendasari – persyaratan untuk mengapung lantai kayu. Ketika mengapung lantai kayu keras mengembang atau menyusut dari reaksi alami ke lingkungannya, lantai yang terhubung bergeser sebagai satu bagian dari sisi ke sisi, memberikan jenis lantai keuntungan terbesarnya.

Lantai parket murah paling sering dalam bentuk persegi, penampilan parket diperoleh dengan mengontrak pola biji-bijian dari blok untuk memblokir atau papan ke papan. Kontrasnya bisa horisontal ke vertikal atau pada diagonal lawan. Bergantung pada jenis kayu dan kegelapannya, lantai parket menghadirkan sentuhan dramatis yang menarik bagi setiap ruangan.

Kelembaban tinggi, panas kering, dan keausan lalu lintas dapat memengaruhi jenis lantai kayu yang Anda pilih, tetapi dengan perawatan yang tepat, lantai kayu keras dapat menambah keanggunan, keindahan, dan kepuasan selama beberapa dekade.

Jasa Backlink PBN Terbaik © 2018